Rabu, 24 Oktober 2012

Tiga Tempat Yang Paling Romantis di Jogjakarta


Ada beberapa yang kami anggap paling romantis di jogja yang bisa anda gunakan sebagai acara bulan madu anda atau hanya sekedar untuk mengungangkapkan sesuatu pada pasangan anda atau mungkin hanya sekedar untuk menikmati panorama alamnya saja dengan pasangan anda.
1. Bukit Hargodumilah (Bukit Bintang)

Di sini anda bisa menikmati suasana malam dengan keindahan kota jogja pada malam hari. Suasana yang tenang dan jauh dari hiruk pikuk kota serta pemandangan yang indah dan taburan ribuan bintang akan menjadi pengalaman anda yang tak terlupakan. Tempat ini hanya berjarak sekitar 20 menit saja dari pusat kota Jogja kearah timur.
2. Istana atau Candi Ratu Boko.
Tempat ini menawarkan panorama alam berupa sunset yang begitu indah di antara bangunan-bangunan prasejarah yang sangat mempesona. Dengan mengunjungi tempat ini selain anda akan menikmati keindahan sunset dan kota jogja anda juga akan di bawa pada kisah romantis masa lalu antara seoarang raja dan pramesuarinya. Tempat ini hanya berjarak sekitar 30 menit dari pusat kota jogja kearah timur atau sekitar 3km dari candi prambanan ke arah selatan.
3. Kawasan Wisata Kaliurang
Kesejukan alam dan suasana yang tenang akan anda rasakan saat berkunjung ke tempat ini. Keindahan pemandangan  khas hutan tropis serta panorama alam berupa air terjun menjadi andalan yang di tawarkan kepada para pengunjung. Tempat wisata ini hanya berjarak sekitar 30 menit dari jogjakarta kearah utara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar