Jumat, 02 Desember 2011

Tampil Gaya dengan Rambut K-Cut

BUDAYA K-Pop tengah mewabah dunia, tak hanya Indonesia, bangsa Eropa pun turut mengadopsi gaya negeri ginseng itu. Mulai dari pewarnaan hingga potongan rambut ala Korea.
Untuk memenuhi keinginan para pencinta pelaku industri musik dan film asal Korea, Johnny Andrean Salon menghadirkan teknik potongan rambut terbaru, K-Cut. Setelah pewarnaan rambut K-Pop, potongan rambut juga turut melengkapi tren penataan rambut.

"Masih inline dengan event terakhir kita, tema Korea. Yang sebelumnya tren pewarnaan, sekarang lebih ke cutting dan styling. Jadi untuk lebih melengkapi," kata Astrid Hendrawati Sasongko selaku Brand Manager Johnny Andrean Salon saat acara “Trend Cutting and Styling K-Cut” di Bistro Boulevard, Jakarta, Selasa (27/9/2011).

Dengan teknik memotong rambut yang tampak lebih ringan dan bertekstur, potongan K-Cut memberi efek flowing pada rambut. Sehingga membuat keseluruhan gaya tampak simpel, namun tetap stylish.

"Dengan ciri khas layer dibuat bagian bawah, lalu blow lurus dengan efek curly di bagian bawah sedikit untuk tekstur. Korea style identik dengan styling curly-curly, atau teksturnya hanya di bagian bawah saja," papar wanita ramah ini.

"Hanya saja, untuk memberi efek tepat pada penataannya pemotongan jangan terlalu tinggi. Hanya 15-30 derajat," sambungnya.

Dengan alternatif berbagai gaya rambut, mulai dari rambut superpendek, medium hingga panjang, K-Cut cocok untuk semua karakter wanita Indonesia. Jadi, simple styling, stunning look.

"K-Cut Style cocok untuk semua wanita segala usia, segala profesi. Kombinasi warna mostly cokelat, potongan rambut K-Cut bikin seseorang jadi tampak manis," jelas Astrid kepada media seusai acara.

Adapun teknik pemotongan gaya K-Cut ini terdiri dari beberapa gaya. Yaitu, K-Cut Short, K-Cut Medium, dan K-Cut Long.

Untuk wanita yang menyukai gaya rambut pendek, potongan rambut yang cocok digunakan ialah poni panjang. Ini dimaksud agar memberi efek tirus pada wajah.

Potongan rambut bob sebahu dengan sedikit "kesan acak" halus di bagian bawah bisa memberi kesan lebih ringan pada rambut tebal. Acak rambut dengan tangan untuk menghasilkan rambut yang terkesan flowing.

Untuk gaya rambut K-Cut Long, bagi pemilik rambut panjang akan mengurangi volume sehingga mengurangi kesan berat. Layer tipis pada bagian bawah membuat rambut akan memberikan tekstur yang lebih panjang. Selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar