Senin, 07 Oktober 2013

30 Desainer Untuk Pudsey Bear

Mungkin tak banyak dari kita yang kenal maskot kampanye penggalangan dana buat kesejahteraan anak-anak di Inggris berbentuk beruang bermata satu ini. Project Pudsey Bear diadakan sejak tahun 2011 dan menggandeng 14 desainer brand dunia untuk me-restyle beruang kuning tersebut. 

Tahun 2012, ada 30 desainer dari brand ternama yang ikutan project yang dibuat oleh BBC Children in Need ini. Bisa dibayangkan gimana kreatifnya para desainer tersebut saat merancang Pudsey Bear versi mereka. Maskot beruang yang aslinya berwarna kuning itu pun muncul dalam berbagai material keren dan motif seru.

Giles Deacon membuat Pudsey cokelat dengan detil embroidered swarovsky. Burberry merancang Pudsey dari fine leather cokelat yang memakai coat dengan kerah tartan ciri khas label tersebut, plus sebuah payung lucu bertangkai bebek. Victoria Beckham malah membuat Pudsey Bear versi cewek lengkap dengan red lipstik yang lagi hits.

Para desainer itu juga berkreasi dengan bandana yang menutupi mata Pudsey Bear. Fendi membuat bandana dengan all over prints logonya, Anya Hindmarch berkreasi dengan beads dan kristal, Balenciaga merancang colorful prints bandana yang senada dengan warna Pudsey Bear. Tertarik? Siapkan dulu 1000 poundsterling untuk membeli satu buah Pudsey Bear edisi desainer ini.

Faradita – Foto: www.designerpudsey.co.uk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar