Senin, 07 Oktober 2013

Concept Korea’s Latest Collection

New York Fashion Week 2013 kembali dimeriahkan oleh kumpulan desainer berbakat asal Korea.  Dengan sentuhan fresh and vibrant, mereka menunjukkan style statement-nya pada dunia mode internasional. 

Kye

Perpaduan gaya preppy dan grunge jadi andalan Kye pada koleksinya kali ini. Desainer lulusan Saint Martin University ini menggabungkan potongan formal dari suit dengan warna-warna cerah seperti pink, putih dan biru. Tone ini memberi kesan urban namun tetap fun. Perpaduan ini semakin unik dengan tambahan detil tattoo prints pada stocking dan atasan. 

Lie Sang Bong

Desainer Korea ini memilih motif houndstooth untuk mendampingi koleksi terbarunya. Walaupun sudah banyak desainer yang menggunakan prints ini, tapi Lie Sang Bong berhasil menunjukkan bahwa karyanya beda dari yang lain. Berbagai fashionable outfit tampak menarik dengan siluet unik. Aksen warna oranye pada tone monokrom juga membuat tampilan ini tampak lebih eye catchy. 

Son Jung Wan

Son Jung Wan kembali menunjukkan kreativitasnya dalam bidang fashion. Dari flare pants, long dress hingga peplum top tampak elegan dengan balutan warna-warna lembut. Kesan ultra feminin juga terlihat dari dominasi bahan lace, chiffon serta efek kilap dari beads. Permainan tekstur dan tambahan floral head piece melengkapi koleksi cantik ini. Totally adorable! Nabila Delaseptina – Foto: Mondadori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar