Senin, 07 Oktober 2013

The “It” Pattern: Checked!

Pattern kotak-kotak atau checked kembali tren! Pattern yang satu ini memberi kesan vintage atau grunge ala street style. Berikut tip mix & match yang benar biar penampilanmu makin oke!

Tops


MSGM - Peter Jensen - Topshop
Padukan atasan pattern checked dengan sweater atau denim jacket. Kamu juga bisa menjadikan atasanmu sebagai luaran, contohnya memakai kemeja polos lalu dilapisi lagi dengan atasan checked lengan buntung. Layering ini nggak ribet dan bisa memaksimalkan gaya kamu.

Bottom


J.Crew - Uniqlo - Maxmara
Pakai celana atau rok pattern checked kamu bersama dengan outfit polos. Kalau ingin terlihat lebih menonjol, kamu juga bisa memadukannya bersama dengan atasan checked atau pattern lain. Tapi pastikan atasan dan bawahannya berwarna sama atau senada.

Dress


Nasty Gal - Rag&Bone - Topshop
Checked dress is totally effortless. Kamu nggak perlu repot-repot menambahkan item lain karena pattern ini sudah eye-catching. Kalau kamu tidak mau terkesan terlalu simple, bisa juga padukan dengan stocking atau outwear keren favorit.

Outerwear    


Acne - Richard Nicoll - Nasty Gal
Outerwear dengan pattern ini bisa jadi pelengkap gaya kamu. Ada banyak pilihan, mulai dari leather jacket, vest ataupun cardigan yang bisa kamu mix & match. Kuncinya adalah padukan outwear ini bersama outfit polos, agar gayamu nggak terlihat terlalu ‘ramai’.

Firda Amelia – Foto: www.matchesfashion.com, www.net-a-porter.com, www.julesb.co.uk, www.asos.com, www.lagarconne.com, www.topshop.com, www.shop.acnestudios.com, www.nastygal.com, www.uniqlo.c

Tidak ada komentar:

Posting Komentar