Senin, 07 Oktober 2013

Mix and Match: Denim Shorts

Ini dia long-lasting item yang pasti kamu punya di dalam lemari. Yup, celana pendek apalagi berbahan denim, memang wajib dimiliki oleh semua cewek. Selain nggak pernah out of date, kamu juga bisa tampil dengan berbagai macam gaya menggunakan denim shorts!  

Feminine - Sporty - Casual
Feminine
Ketika ingin tampil feminin, coba padukan denim shorts bersama tube peplum top yang manis ini. Dan sebagai pelengkap, gunakan cute accessories, seperti little bow necklace, jelly bag, dan point stripe shoes yang ‘cewek’ banget.

Sporty

Gunakan varsity jacket sebagai luaran dan padukan dengan lettering T-shirt yang sedang in. Untuk aksesori, sneakers and studded cap are must items!

Casual
Saat ingin tampil kasual, gunakan jumper yang  nyaman serta sling bag. Agar tidak terlalu terlihat ‘santai’, coba gunakan beanie hat dan studded boots yang sewarna.


Semi-formal - Edgy - Quirky

Semi-formal
Denim shorts juga bisa kamu gunakan saat ingin pergi ke acara pesta ulang tahun teman di siang hari, lho. Padankan saja bersama blazer atau peplum top yang terlihat formal, lalu gunakan high heels serta neon clutch sebagai pemanis.

Edgy
Buat kamu yang daring dalam memakai fashion item, jodohkan denim shorts dengan metallic bomber jacket sebagai center of attention pada total look. Nggak ketinggalan, creeper shoes yang dipadukan bersama black stockings. 

Quirky
Tampil sedikit ‘aneh’ dengan menggabungkan beberapa print dan warna dalam satu look. Pakai polkadot blazer yang di-layer bersama full print tee. Untuk aksesori, gunakan kalung yang ditumpuk serta bright color sneakers yang keren. Leoni Sihombing – Foto: www.polyvore.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar