Senin, 07 Oktober 2013

Disney x Barneys 2012

Menyambut penghujung tahun 2012, department store beken Barneys dan Disney mempersembahkan kolaborasi menarik yang diberi nama Electric Holiday. Mulai tanggal 14 November 2012, pengunjung department store ini akan dimanjakan dengan tampilan window displays tentang Disney.

Di dalam window displays tersebut, akan ada film pendek yang menceritakan tentang karakter Minnie Mouse yang bermimpi menjadi supermodel di Paris. Tikus centil ini berhasil mewujudkannya dengan berjalan di catwalk memakai rancangan dari Alber Elbaz (desainer Lanvin). Dalam petualangannya, Minnie juga berkenalan dengan para famous faces seperti Lady Gaga, Sarah Jessica Parker, Bryan Boy, Naomi Campbell dan masih banyak lagi. 

Para karakter Disney kali ini tampil dengan total make over. Mereka memiliki bentuk badan dan kaki yang lebih jenjang layaknya para supermodel dan mengenakan outfit yang sangat stylish layaknya para trendsetter. Lihat saja karakter Mickey Mouse yang terlihat keren dalam rancangan Balenciaga, Goofy menggunakan Balmain, Daisy Duck tampil cantik dengan Dolce & Gabbana-nya, Cruella dalam rancangan Rick Owens sampai Princess Tiana dalam balutan Proenza Schouler. Fashionably fun!

Lucia Leaf – Foto: www.barneysnewyork.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar