Senin, 07 Oktober 2013

How to Wear Baggy Pants


Tinggalkan dulu skinny pants favoritmu dan beralih sebentar ke baggy pants yang juga bisa bikin penampilanmu terlihat stylish. Celana baggy yang popular di tahun 90-an ini bisa juga, lho, tampil lebih modern asal dengan mix and match yang tepat. Yuk, ikuti beberapa tipnya berikut ini!

Simple Plain 

Celana baggy dengan potongan yang simpel dan berwarna polos  bisa di-mix and match dengan item apa saja. Seperti memadukan celana baggy warna beige dengan atasan denim shirt yang ditumpuk dengan sweater bermotif tie dye. Tambahkan aksesori seperti topi, broche dan sepatu berwarna nude.  

















Cute Checkers 

Tampil cute dengan celana baggy bermotif kotak-kotak warna mustard. Padukan dengan sleeveless shirt warna navy plus belt yang berwarna senada. Permanis juga dengan aksesori seperti kalung simpel, satchel bag dan ankle boots.


















Shredded Denim 

Bergaya lebih santai dengan menjodohkan celana baggy berbahan denim yang beraksen shredded dengan kaus bermotif stripes. Biar terlihat chic, tambahkan belt berwarna pink, kalung simpel dan ankle boots. Let’s go hang out!  

















Mestika Nasution – Foto : www.chictopia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar