Senin, 07 Oktober 2013

Rachel Zoe Pre-Fall 2013

Nggak salah lagi kalau fashion item yang akan hits di tahun 2013 nanti adalah yang menggunakan bahan kulit dan metalik. Keduanya digabungkan oleh Rachel Zoe pada koleksi Pre-Fall 2013-nya dan menghasilkan efek shiny yang sophisticated dan maskulin di saat yang bersamaan.

Dengan mengangkat tema gaya 70-an di setiap desainnya, kali ini Rachel Zoe menambahkan beberapa casual modern item untuk melengkapi koleksi terbarunya. Masih dengan potongan dan bahan yang lux, tambahan celana pendek, skinny pants, dan peplum top menjadi modern touch dalam koleksi Pre-Fall 2013. Dominasi warna gelap, seperti hitam dan abu-abu menjadi pilihan Rachel Zoe kali ini. Akan tetapi, dengan sedikit twist dari bahan kulit dan metalik yang memberikan efek mengilap, warna gelap justru menjadi menonjol dalam keseluruhan look. 

Selain itu, hadir beberapa warna terang, seperti peachy tuxedo jacket yang cocok digunakan sehari-hari dan terlihat sangat fresh jika dipadukan dengan knit sweater berwarna senada. Ada juga atasan light brown dengan bahan kulit yang berkesan casual edgy untuk acara hangout atau semi-formal party yang diadakan siang hari.

Leoni Sihombing – Foto: www.rachelzoe.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar