Senin, 07 Oktober 2013

Lihat Aksi EXO Berubah Wujud Jadi The Beatles

Lihat Aksi EXO Berubah Wujud Jadi The BeatlesLihat Aksi EXO Berubah Wujud Jadi The Beatles
Melihat boy band ternama asal Korea Selatan EXO menari dan menyanyi? Itu sudah biasa. Namun, bagaimana jika EXO tiba-tiba nge-band?
EXO bertransformasi layaknya band legendaris asal Inggris The Beatles. Namun, tak semua personel EXO yang bakal unjuk gigi layaknya Paul McCartney dan kawan-kawan. Hanya terpilih empat personel EXO saja yang menjelma seperti The Beatles.
Lengkap dengan rambut model bob, personel EXO itu tampil seperti The Beatles sungguhan. Bahkan, mereka juga mengenakan seragam yang menjadi ciri khas The Beatles berupa jas hitam dengan celana warna senada, beserta kemeja putih yang membalut tubuh mereka.
EXO pun diminta untuk memainkan alat musik yang biasa dibawakan band pelantun lagu Hey Jude itu. Hebatnya, ternyata diam-diam EXO juga bisa bermain alat musik demi bertransformasi menjadi The Beatles.
The Beatles versi EXO itu bisa dilihat dalam sebuah variety show terbaru bertajuk Star Faceoff yang ditayangkan stasiun televisi Korea SBS. Selain EXO, masih ada sederet artis lainnya yang juga bakal meniru seleb ternama dunia.
ZE:A berubah menjadi sang raja pop Michael Jackson. Kemudian, LEDApple yang berubah wujud menjadi Freddie Mercury hingga Lee Jung sebagai Stevie Wonder. Idola hallyu ini harus benar-benar mendalami karakter seleb yang ditirunya agar bisa menang. Acara ini akan ditayangkan 10 September mendatang.(Des)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar