Senin, 07 Oktober 2013

Valentino Master of Couture

Setelah 50 tahun berkarya, Valentino Garavani, desainer dari brand Valentino menggelar sebuah pameran yang extravagant di Embankment Galleries, London’s Somerset House. Ada lebih dari 130 rancangan desainer asal Italia tersebut yang dipamerkan. Selain karena ikonik, deretan outfit tersebut sudah dipakai oleh seleb-seleb legendaris dunia.

Pameran tersebut dibagi menjadi tiga area. Area pertama, kita akan melihat rak-rak kaca yang berisi dari barang personal Valentino seperti undangan fashion show atau foto-foto dirinya saat bekerja dan beraktivitas sehari-hari. 

Masuk ke area kedua, kita akan dibuat kagum oleh 130 outfit rancangan Valentino dari tahun 1968 hingga 2012. Jackie Kennedy Onassis, Audrey Hepburn, Gwyneth Paltrow, Julia Roberts hanya beberapa seleb dunia yang pernah mengenakan dress dari sang maestro, yang turut dipamerkan di sini. Satu karya Valentino yang menjadi spotlight adalah wedding gown putri Yunani, Marie-Chantal yang megah. Di area ketiga, kita akan memasuki virtual museum. Di sini kita bisa menonton dokumentasi dari film-film ketika beberapa outfit tersebut dibuat. Tentunya, semua dikerjakan exclusively handmade. Pameran ini masih akan berlangsung hingga 2 Maret 2013.


Faradita – Foto: www.somersethouse.org.uk, www.yatzer.com, i-donline.com, www.dazeddigital.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar