Logo pita berwana merah muda adalah simbol untuk kampanye ini. Warna pink dipilih untuk mewakili kaum wanita yang umumnya menjadi korban kanker payudara. Sedangkan bentuk pita diadaptasi dari logo AIDS berupa red ribbon. Para desainer pun berkreasi dengan image pink ribbon untuk menghasilkan produk edisi breast cancer. Sebagian hasil penjualannya juga disumbangkan buat organisasi breast cancer, lho!
Coach - Carolina Herrera - Betsey Johnson
CoachBrand asal New York ini turut berpartisipasi dalam breast cancer campaign dengan mengeluarkan beberapa jenis aksesoris. Dari tas, scarf, key chain serta jam tangan dikemas dengan gradasi nuansa pink. Coach tidak lupa menyelipkan logo pink ribbon pada beberapa produknya. 20% keuntungannya akan disumbangkan ke Breast Cancer Research Foundation yang meneliti tentang pencegahan serta pengobatan kanker payudara.
Carolina Herrera
Untuk menunjukkan dukungannya pada penderita breast cancer, Carolina Herrera meluncurkan special edition perfume yang diberi nama CH Pink LOVE. Perpaduan wangi citrus, bulgarian rose, jasmine, cinnamon, amber dan musk menghasilkan aroma feminin dan lembut. Carolina akan menyumbangkan 10% hasil penjualan produk ini ke organisasi kanker payudara lokal. Tiap kemasan juga dilengkapi dengan flyer yang berisi cara mendeteksi kanker payudara.
Betsey Johnson
Desainer nyentrik asal Amerika ini ternyata adalah salah satu survivor breast cancer, lho! Ia terkena kanker payudara pada tahun 2002. Karena itu, Betsey sangat peduli sama para penderita penyakit ini. Ia menunjukkan dukungannya dengan meluncurkan accessories set. Ada anting-anting dan kalung bertuliskan “I’m a Survivor!”, charm bracelets, ring serta jam tangan yang berhiaskan pink ribbon. Sebagian keuntungan penjualannya akan disumbangkan ke Fashion Targets Breast Cancer. Nabila Delaseptina – Foto: www.coach.com, www.thinkpinkbahrain.com, www.shopstyle.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar