Senin, 07 Oktober 2013

How to Wear Tartan

Buat kamu si pecinta motif, wajib nih cobain print yang satu ini. Tartan is on! Baik berukuran besar atau kecil, motif kotak-kotak bisa bikin kamu tampil lebih stylish.

Ternyata nggak hanya hadir dalam bentuk kemeja saja, lho. Motif ini banyak diaplikasikan ke dalam berbagai outfit bahkan aksesori pelengkap. Mulai dari celana, rok, bahkan dress pun hadir dengan motif ini. Sepatu dan tas ikut memeriahkan tren motif tartan dengan berbagai warna dan bentuk. Nah, sekarang waktunya kamu ikut mencoba motif ini. GADIS kasih sedikit tip mix and match-nya, ya.

Casually Sophisticated
Padukan saja celana tartan-mu dengan atasan tanpa motif. Kamu bisa memilih atasan polos dengan sedikit permainan warna, lho. Tapi ingat, sesuaikan juga warna atasan dengan bawahanmu, ya. Sebagai pelengkap, tartan Cambridge bag bisa menemani penampilanmu.


















Grunge Addict
Tampil sedikit fierce dengan grunge style yang identik dengan motif tartan. Jodohkan bomber jacket bermotif ini dengan celana kulit plus studded tartan loafers. Pastikan dalamanmu polos untuk menetralkan motif pada jaket dan sepatu.



















Clash and Boyish
Bergaya boyish dengan kemeja kotak-kotak yang dipadukan bersama loose polka dots pants. Gunakan slippers polos sebagai alas kakimu, agar penampilanmu tidak terlalu terkesan ‘ramai’.



















Ready to Party
Motif tartan juga hadir dalam bentuk dress yang manis. Padankan saja bersama killer shoes dan statement earrings yang berwarna senada dengan dress-mu. Pretty! Leoni Sihombing – Foto: www.net-a-porter.com, www.asos.com, www.lagarconne.com, www.clubmonaco.com, www.joesjeans.com, www.barneys.com, www.global.tommy.com, www.id.topshop.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar