Senin, 07 Oktober 2013

EXO Paling Banyak Dibicarakan di Twitter Se-Asia Tenggara

WowKeren.com - Meski belum lama debut namun tampaknya popularitas  tak bisa dipandang sebelah mata. Pelantun "Growl" ini menjadi seleb yang paling banyak dibicarakan di jejaring sosial kawasan Asia Tenggara. Istimewanya, tak ada satupun member yang memiliki akun di Twitter.

Korea Music Content Industry Association melaporkan bahwa EXO menguasai 12,6 persen dari seluruh tweet yang membicarakan idol K-Pop di China. Tak heran, EXO memiliki popularitas nomor satu di Negeri Tirai Bambu tersebut. Mereka juga paling banyak diperbincangkan di Filipina, Vietnam, Thailand, Indonesia dan negara Asia Tenggara lainnya kecuali Jepang.

Dari seluruh negara, EXO paling banyak dibicarakan di China yang tweet-nya mencapai 60 persen dari total se-Asia. Setelah itu diduduki dari fans Indonesia dan disusul Thailand, baru kemudian Filipina. Popularitas pelantun "Wolf" ini juga terlihat terus meningkat dari paparan grafik lalu lintas tweet di internet.

EXO memang semakin meroket popularitasnya sejak comeback tahun ini. Mereka sudah dikenal memiliki banyak fans loyal maupun sasaeng yang selalu mengikuti kemanapun EXO pergi. Baru-baru ini mereka didapuk menjadi duta baru kosmetik Nature Republic bersama  .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar