Senin, 07 Oktober 2013

CATHA: Premium Leather Goods

Kabar baik buat kamu yang suka dengan tas atau dompet berbahan leather. Ada local brand baru yang ngeluarin koleksi dengan bahan utama kulit dan pastinya berkualitas tinggi. So girls, meet CATHA…

Introduction

CATHA adalah sebuah brand asli Indonesia yang berdiri tahun 2012 dan memfokuskan dirinya pada produk berbahan kulit. Tujuan dari brand ini sebenarnya adalah menciptakan luxury goods, seperti tas tangan dan beberapa aksesori lain yang terbuat dari kulit berkualitas tinggi. Proses pembuatannya pun nggak sembarangan, sehingga membuat produk ini menjadi berkelas. 

First Collection
Koleksi debutnya The Rainbow Connection, menampilkan tas, clutch dan dompet terbuat dari 100% premium leather dan suede. Selain itu, dalam koleksi pertamanya ini juga terdapat beberapa produk canvas totes, travel bag dan tas kosmetik.

Sebagai ciri khas, CATHA menggunakan pola tertentu yang diambil dari motif batik dalam setiap produknya. Pada koleksi ini, CATHA menggunakan motif “kawung” yang merupakan motif batik lama dan biasanya digunakan oleh keraton, kerajaan Cirebon dan secara global digunakan oleh masyarakat Jawa. Motif geometrik dan pengulangan yang ada pada kawung memberikan efek minimalis sekaligus elegan pada keseluruhan koleksi. 
Where To Buy
Manekineko
Epiwalk 1st floor
Rasuna Epicentrum complex, Kuningan, Jakarta
Store operating hours Mon – Sun, 10 am – 10 pm
Phone: (021) 29912299
www.manekinekospace.com
@manekinekoSPACE

Monospace
Entertainment X’nter #F1 unit T-39
Ex, Plaza Indonesia, Jakarta
Store operating hours Mon – Sun, 10 am – 10 pm
Phone: (021) 31922688
Facebook.com/monospaceEX
@monospace_ex

Contact CATHA:
Web : www.catha-bags.com (under construction)
Mail : Info@catha-bags.com
Facebook : www.facebook.com/Cathaindonesia

Leoni Sihombing - Foto: Dok. CATHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar