Selasa, 12 November 2013

TrendyTurtle Top



Model turtle neck kembali menyemarakkan dunia mode. From high fashion to street style, semua menyukai atasan ini. Lihat deh, berbagai inspirasi padu padannya. 

Banyak desainer yang melengkapi item ini pada koleksi Fall 2013. Umumnya turtle neck digunakan sebagai dalaman. Luarannya bisa bervariasi. Dari sweater, dress atau cape. Potongan clean dan dominasi warna netral membuat tampilan ini terlihat elegan. Ada pula yang memberi efek turtle neck dengan melingkarkan scarf pada leher.  Sophisticated!

Beda halnya dengan runway, para street styler dan blogger cenderung tampil lebih bold. Warna cerah serta motif meriah dipilih untuk menghiasi atasan ini. Dungaree, crop cut dan shorts tampak serasi menemani turtle neck.  Walaupun banyak yang menghindari kalung saat memakai turtle top, mereka tampil beda menggunakan aksesoris ini. Tapi tentunya dengan proporsi dan model yang tidak terlalu ramai.

 
Nabila Delaseptina - Foto: Mondadori, www.lookbook.nu /mafalda_castro, www.silkybow.blogspot.com, www.shewearsfashion.com, www.riverisland.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar