Sabtu, 02 November 2013

Beauty Box Store

Bagi kamu yang senang belanja alat-alat kecantikan, ada satu tempat yang lengkap banget untuk semua kebutuhanmu. It’s Beauty Box! Nggak usah sibuk pindah-pindah ke toko lain, di sini kamu bisa menemukan semuanya.

Beda dengan toko kecantikan lain yang hanya menyajikan produk dalam satu brand, di Beauty Box kamu bisa menemukan beberapa brand kecantikan dalam satu toko. Produk yang dihadirkan pun mengikuti tren terkini dan nggak terbatas oleh gender ataupun umur. 

Untuk perawatan kulit, kamu bisa mencoba GLAMGLOW dengan masker lumpurnya yang bikin kulitmu lebih bercahaya atau Doctor Renaud untuk perawatan kulit sehari-hari. Lalu ada produk makeup Lollipops yang memiliki cute packaging atau BOHO Green Revolution yang terbuat dari bahan-bahan organik, mulai dari packaging sampai produk makeup-nya. Lalu terdapat pula berbagai brand parfum yang variatif, seperti Enrico Coveri Pop Heart dengan packaging yang colorful dan attractive, Yin and Yang fragrance untuk cewek dan cowok, ataupun The Horseball yang cocok digunakan bagi kamu yang sering beraktivitas outdoor atau olahraga. Lengkap banget, kan?

Store Location:
Kota Kasablanka Mall, Grand Indonesia West Mall, Mall Kelapa Gading I, Kalibata City, Summarecon Mall Serpong I, Paris Van Java, Trans Studio Mall Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar